Berita

Berita Thumbnail
Senin, 21 Desember 2020
Oleh: Admin

STP Trisakti Resmi Buka Program S3 Pariwisata Pertama di Indonesia

Sekolah Tinggi Pariwisata ( STP) Trisaktisecara resmi membukaprogram doktoratau jenjang S3 untuk prodi Pariwisata. Program doktor dibidang pariwisata ini menjadi program doktor pertama yang dibuka di Indonesia.

Kepala STP Trisakti Fetty Asmaniaty mengatakan, STP Trisakti merupakan perguruan tinggi swasta pertama yang diberikan izin untuk membuka S3 Pariwisata. ‘’Peresmian ini merupakan kebanggaan bagi STP Trisakti dan Yayasan Trisakti karena sesuai visinya yang ingin selalu menjadi center of excellent,’’ katanya usai menerima dokumen Surat Keputusan Kemendikbud pembukaan Prodi Doktor Pariwisata STP Trisakti di kantor LL Dikti Wilayah III Jakarta melalui siaran pers, Kamis (1/10).

Fetty menuturkan, meski di tengah pandemi namun kampusnya tetap berkarya untuk dunia pendidikan tinggi di antaranya mewujudkan pembukaan program doktor ini. Dia mengungkapkan, kampusnya memang telah lama menunggu dan memproses izin program doktor atau S3 Pariwisata ini.

‘’Kita ingin dalam kondisi pandemi yang berat ini tidak boleh diam tetap berbuat apa yang harus kita lakukan yang dapat bermanfaat untuk dunia pendidikan dan bangsa ini, ” tegasnya.